Sunday, December 30, 2012

The American Shorthair (ASH)





The American Shorthair (ASH) adalah jenis kucing diyakini diturunkan dari kucing domestik Eropa dibawa ke Amerika Utara oleh pemukim awal untuk melindungi barang berharga dari tikus dan tikus, tidak berbagai besar keturunan campuran dengan rambut pendek. Menurut Asosiasi Cat Fancier itu, selama 2011, itu adalah jenis yang paling populer 8 kucing di Amerika Serikat.

-Sejarah

Ketika pemukim berlayar dari Eropa ke Amerika Utara, mereka membawa kucing on board untuk melindungi toko dari mice.Many ini kucing "menetap" di Dunia Baru, kawin, dan mengembangkan karakteristik khusus untuk membantu mereka menghadapi kehidupan baru mereka dan iklim. Pada awal abad kedua puluh, sebuah program pembiakan selektif didirikan untuk mengembangkan kualitas terbaik dari kucing. Baik Amerika dan Shorthairs Domestik disebut Mousers karena mereka menangkap tikus di kapal.

-Karakteristik

Seekor kucing sangat atletis, dengan American Shorthair memiliki tubuh yang lebih besar, lebih ramping, dan lebih kekar dibanding hubungannya, yang Shorthair Inggris. Hal ini juga dikenal sebagai "kucing bekerja."
Shorthairs Amerika adalah kucing berketurunan dengan standar yang ketat dan penampilan yang khas, seperti yang ditetapkan oleh Asosiasi seluruh dunia Fanciers Cat berbagai '.
Awalnya dikenal sebagai Shorthair Domestik, berkembang biak ini berganti nama pada tahun 1966 sebagai "American Shorthair" untuk lebih mewakili nya "all-American" karakter dan untuk membedakannya dari keturunan shorthaired lainnya. Nama "American Shorthair" juga memperkuat gagasan bahwa American Shorthair berbeda dari non-berketurunan, berambut pendek kucing di Amerika Serikat.
Seekor kucing non-berketurunan shorthaired (disebut Shorthair Domestik) dapat menyerupai American Shorthair, sama seperti yang lain non-kucing berketurunan mungkin terlihat seperti Siam, Persia atau Maine Coon. Bedanya, bagaimanapun, adalah bahwa Shorthairs Amerika adalah jenis kucing ras, dan diakui oleh Fanciers Cat 'Association (CFA).
Menurut CFA, Shorthairs Amerika adalah rendah pemeliharaan kucing yang umumnya sehat, santai, penuh kasih sayang dengan pemilik dan sosial dengan orang asing. Laki-laki secara signifikan lebih besar dari betina, dengan berat sebelas menjadi lima belas pound ketika sudah dewasa. Betina dewasa berat delapan sampai dua belas pound ketika mereka mencapai pertumbuhan penuh pada tiga sampai empat tahun. Shorthairs Amerika dapat hidup sampai lima belas sampai dua puluh tahun, seperti kucing kebanyakan, dan seringkali hanya memerlukan vaksinasi tahunan, pemeriksaan hewan, dan diet berkualitas. Kucing ini memiliki ekor panjang dan tubuh biasanya ramping.
The American Shorthair diakui di lebih dari delapan puluh warna yang berbeda dan pola mulai dari kucing coklat-ditambal dengan bermata biru putih, perak berbayang, merokok dan akting cemerlang ke van calico, dan banyak warna di antara. Beberapa bahkan datang dalam nada mendalam hitam, coklat, atau campuran lain dan kombinasi.

No comments:

Post a Comment