Sunday, December 30, 2012

Polydactyl cat


Polydactyl





kucing polydactyl adalah kucing dengan anomali kongenital fisik yang disebut polydactyly (atau polydactylism, juga dikenal sebagai hyperdactyly), jenis mutasi jenis kucing tubuh genetik yang menyebabkan kucing akan lahir dengan lebih dari jumlah biasa jari kaki pada satu atau lebih cakar nya. Kucing dengan sifat ini diturunkan secara genetik yang paling sering ditemukan di sepanjang Pantai Timur Amerika Utara (di Amerika Serikat dan Kanada) dan di South West England dan Wales.
Julukan untuk kucing polydactyl termasuk "kucing Keong", "kucing tinju", "kucing mitten", "mitten-kaki kucing", "kucing snowshoe", "kucing ibu jari", "enam-jari kucing", "Cardi-kucing", dan "Hemingway kucing". Dua ras tertentu diakui oleh beberapa tapi tidak semua klub kucing pelamun adalah Polydactyl Amerika dan Maine CoonPolydactyl, dan populasi daerah bernama termasuk kucing Boston jempol, Cardi-kucing, Ithacat, dan Vermont kucing snowshoe.

-Kejadian
The polydactyly benar adalah kelainan bawaan, genetik diwariskan sebagai sifat dominan autosomal dari gen Pd dengan penetrasi yang tidak lengkap.
Kucing normal memiliki total 18 jari kaki, dengan lima jari pada setiap kaki depan dan empat jari kaki pada setiap kaki belakang, kucing polydactyl mungkin memiliki sebanyak tujuh angka di depan mereka dan / atau kaki belakangnya. Tiger, kucing polydactyl Kanada dengan 27 jari kaki, diakui oleh Guinness World Records sebagai memiliki jumlah tertinggi pada jari kaki kucing. Berbagai kombinasi mana saja 4-7 jari kaki per kaki yang umum, dan jumlah jari kaki di kedua bagian depan atau belakang kaki biasanya sama. Polydactyly ini paling sering ditemukan pada kaki depan saja, sangat jarang bagi kucing untuk memiliki kaki belakangnya polydactyl saja, dan polydactyly dari keempat cakarnya bahkan kurang umum.
Julukan "double-mencakar-cakar kucing" adalah sebuah ironi karena ada kondisi tertentu paw ganda, meskipun kondisi ini mungkin terkait dengan polydactyly.
Feline radial hipoplasia (lihat squitten) adalah meniru dari polydactyly dan dianggap sebagai kondisi parah. Radial hipoplasia dapat menyebabkan pembentukan jari kaki bersendi tambahan, tapi itu bukanlah hasil dari gen Pd biasanya terkait dengan polydactyls. Hal demikian tidak menyebabkan "kucing mitten" atau "kucing jempol" kondisi dimana jari kaki ekstra terjadi dipisahkan dari orang-orang normal seperti dewclaw, biasanya dikaitkan dengan pad tambahan yang membuat mereka terlihat seperti kaki terbelakang mencuat dekat dasar jari-jari kaki normal. Sebaliknya, radial hipoplasia-jari kaki yang berhubungan dengan tambahan berbatasan langsung dengan yang normal, memberikan kucing terlalu besar, kaki datar - bahasa sehari-hari dikenal sebagai "kaki patty" atau "kaki hamburger". Meskipun ini terlihat kurang serius dibandingkan polydactyly benar (sebagai kaki terlihat "normal" selain memiliki satu atau dua jari tambahan), peternakan kucing tersebut pada akhirnya akan menghasilkan keturunan lumpuh. Kucing yang digunakan dalam program pemuliaan polydactyl dapat disaring oleh x-ray untuk indikator radial hipoplasia, dan kucing diduga memiliki radial hipoplasia tidak boleh digunakan untuk berkembang biak.

-Sejarah dan cerita rakyat
Kondisi ini tampaknya paling sering ditemukan pada kucing di sepanjang Pantai Timur Amerika Utara (di Amerika Serikat dan Kanada) dan di South West England, Wales dan Kingston-upon-Hull. Kucing Polydactyl telah sangat populer sebagai kucing kapal. Meskipun ada beberapa kontroversi mengenai apakah varian yang paling umum dari sifat tersebut berasal sebagai mutasi di New England atau dibawa ke sana dari Inggris, tampaknya ada kesepakatan bahwa hal itu menyebar luas sebagai akibat dari kucing dilakukan pada kapal-kapal yang berasal dari Boston, Massachusetts , dan prevalensi polydactyly antara populasi kucing dari berbagai pelabuhan berkorelasi dengan tanggal ketika mereka pertama kali didirikan perdagangan dengan Boston.Contributing dengan penyebaran kucing polydactyl dengan ini berarti, pelaut sudah lama diketahui kucing nilai polydactyl terutama untuk pendakian yang luar biasa dan berburu kemampuan sebagai bantuan dalam mengendalikan tikus kapal. Beberapa pelaut juga dianggap mereka untuk menjadi keberuntungan yang sangat baik ketika di laut.
Pekerjaan genetik mempelajari dasar DNA kondisi namun menunjukkan bahwa mutasi yang berbeda semua dapat menyebabkan polydactyly dan karena sampel dari Inggris dan Amerika Serikat telah terbukti memiliki mutasi yang berbeda tampaknya mungkin bahwa kucing berasal beberapa kali secara independen, bukan menyebar dari asal tunggal.
Pemenang Hadiah Nobel penulis Ernest Hemingway adalah salah satu pecinta kucing lebih terkenal polydactyl, setelah pertama diberikan enam kucing-toed oleh kapten kapal. Setelah kematian Hemingway pada tahun 1961, bekas rumah di Key West, Florida, menjadi museum dan rumah untuk kucing nya, dan saat ini rumah sekitar lima puluh keturunan kucing nya (sekitar setengah dari yang polydactyl). Karena cintanya kepada hewan-hewan ini, "Hemingway Cat Kitty", atau hanya "Cat Hemingway", adalah istilah yang telah datang untuk menjelaskan polydactyls.
Beberapa sumber menyatakan bahwa kucing ini jarang di Eropa karena mereka tewas sebagai familiar penyihir ', namun sumber lain mengindikasikan bahwa mereka cukup umum di Inggris selatan.
Merawat kucing polydactyl
Jenis polydactyly tidak mengancam jiwa dan biasanya bahkan tidak melemahkan untuk kucing. Beberapa anak kucing polydactyl awalnya mengalami kesulitan lebih dalam belajar berjalan dari hewan normal, namun dalam beberapa kasus polydactyly muncul untuk meningkatkan ketangkasan hewan. Misalnya, variasi umum dengan enam jari di kaki depan, dengan dua digit berlawanan pada masing-masing (dibandingkan di gunakan untuk jempol manusia), memungkinkan kucing untuk belajar dan melakukan prestasi dari ketangkasan manual umumnya tidak diamati di non-polydactyl kucing, seperti sebagai pembuka kait atau menangkap obyek dengan kaki tunggal.
Kucing biasanya "mengajukan down" kuku mereka, sehingga menghilangkan lapisan luar. Namun, beberapa dari cakar kucing polydactyl berada dalam posisi yang aneh, sehingga mereka tidak mampu memangkas mereka turun dengan menggaruk. Jika benar pemangkasan tidak dilakukan, maka cakar bisa tumbuh menjadi daging kucing dan menyebabkan infeksi.
Pembiakan
Amerika Polydactyl kucing dibiakkan sebagai anjing ras kucing tertentu, dengan karakteristik fisik dan perilaku tertentu di samping digit ekstra.
 Polydactyl Amerika adalah tidak menjadi bingung dengan silsilah Maine Coon polydactyl. Bentuk polydactyl dari Maine Coon sedang dipulihkan oleh beberapa peternak.
Sebuah strain tertentu kucing polydactyl asli Ithaca, New York dikenal sebagai Ithacat tersebut. Polydactyls sangat umum di daerah Cardigan of Wales, di mana mereka dikenal sebagai "Cardi-kucing."

Mau Arab adalah jenis berambut pendek alami kucing dari padang pasir semenanjung Arab, yang tinggal di sana di jalan-jalan dan telah beradaptasi dengan baik dengan iklim yang ekstrim.
Ini adalah media dalam ukuran, struktur tubuh agak besar dan tegas. Secara umum kucing tampaknya tidak terlalu ramping. Otot-otot yang berkembang dengan sangat baik. Kaki yang panjang comparably (tinggi pada kaki) dengan cakar oval.
Kepala tampak bulat, tetapi sedikit lebih panjang daripada luas. Hidung sedikit cekung melengkung, bila dilihat dalam profil. Para dagu jelas diucapkan, dengan sejumput sedikit. "Dagu sangat tegas. Mata sedikit oval, besar dan sedikit miring. Kucing mungkin memiliki warna mata, tidak ada hubungan antara warna mata dan warna bulu. Telinga besar, sedikit ke depan dan ke samping ditempatkan dan tinggi set pada tengkorak.
Ekor memiliki panjang menengah dan kemiringan sedikit ke arah ujung.
Mantel adalah pendek dan berbaring dekat dengan tubuh. Ini memiliki undercoat tidak dan tegas untuk menyentuh. Ini mungkin tidak halus, tapi terasa sangat mengkilap.

-Sejarah
Mau Arab adalah jenis kucing alami, berasal dari Felis silvestris, yang hidup sejak ribuan tahun di semenanjung Arab. Kucing hidup di daerah gurun dekat pemukiman manusia. Sebagai kota yang tersebar lebih dan lebih ke padang pasir, habitat Mau Arab datang dekat dan dekat dengan manusia, karena ada lebih banyak makanan dan perumahan lebih terlindungi tersedia.



Arabian Mau 3 bulan kucing. Jahe kucing
Perangai
Mau Arab adalah kucing yang aktif dan sangat lincah. Ini suka bermain, dan memiliki banyak fantasi. Ini adalah kucing yang sangat bagus dan sangat setia kepada pemiliknya. Ini berjalan sangat baik dengan sahabat lain yang tinggal di rumah yang sama. Namun, energi kadang-kadang bisa membuatnya penuh semangat, yang dapat menjadi tantangan bagi mereka digunakan untuk kucing lebih tenang. Hal ini biasanya sangat sayang, tetapi membutuhkan banyak stimulasi intelektual dan bermain.
Dandan


Kathrin Arabian Mau
Grooming sangat mudah, kucing tidak menumpahkan begitu banyak. Untuk sikat mantel dari waktu ke waktu akan menghapus rambut mati dan mengintensifkan gloss indah mantel.
Standar Arabian Mau
The menengah Stabdard Arab Mau kucing memiliki sebuah structureThe kucing tubuh besar seluruh tidak tampak terlalu ramping. Ini akan sangat berotot dan tinggi pada kaki. Kaki yang panjang dengan kaki oval.
Berkembang biak Arabian kucing Mau adalah jenis alami, sehingga harus mencerminkan morfologi dan fitur perilaku kucing yang hidup di Semenanjung Arab. Standar tersebut telah disusun pada pengamatan dan deskripsi karakteristik fisik, yang telah ditemukan di kucing dari populasi rata-rata daerah, berasal bentuk Timur Tengah dan keturunannya. Tidak ada model yang diawali telah diikuti.
The Arabian Mau kucing telah disetujui oleh WCF dalam Rapat Umum Pemegang Saham tanggal 2 & 3, Agustus 2008 di Jerman. The Arabian Mau kucing dapat berpartisipasi dalam Shows Internasional dari tanggal 1 Januari 2009.

No comments:

Post a Comment