Sunday, December 30, 2012

American curl


Amerika Curl

The Curl Amerika adalah jenis kucing ditandai dengan telinga yang tidak biasa, yang meringkuk kembali dari wajah menuju pusat bagian belakang tengkorak. Telinga  American Curl harus ditangani dengan hati-hati karena penanganan yang kasar dapat merusak tulang rawan di telinga. Berkembang biak berasal di Lakewood, California, sebagai hasil dari mutasi spontan. Pada bulan Juni 1981, dua anak kucing liar yang ditemukan dan diambil oleh keluarga Ruga. Anak-anak kucing berdua berambut panjang, satu hitam dan hitam dan putih lainnya. Keluarga mereka bernama Shulamith dan Panda masing-masing, namun Panda menghilang beberapa minggu kemudian, membuat Shulamith perempuan pondasi berkembang biak Curl Amerika.

Pada tahun 1983, seorang Curl Amerika dipamerkan di acara kucing untuk pertama kalinya, dan pada tahun 1987, Amerika berambut panjang Curl diberikan kejuaraan Status byThe International Cat Association (TICA). Pada tahun 1993, Curl Amerika menjadi berkembang biak pertama yang mengakui Fanciers Cat 'Association (CFA) Kejuaraan Kelas dengan baik intelek dan divisi shorthair.
The Curl Amerika adalah kucing berukuran sedang (5-10 lbs), dan tidak mencapai kedewasaan sampai 2-3 tahun. Mereka kuat dan sehat, sangat bebas dari cacat genetik yang mempengaruhi kucing ras banyak.
Amerika Curl anak kucing yang lahir dengan telinga lurus, yang mulai meringkuk dalam waktu sepuluh hari. Setelah empat bulan, telinga mereka tidak akan menggulung lagi, dan harus keras dan kaku untuk disentuh. Sebuah hewan peliharaan berkualitas Amerika Curl mungkin memiliki telinga hampir lurus, namun showcats harus memiliki telinga yang meringkuk di busur antara 90 dan 180 derajat. Sebuah sudut yang lebih besar adalah lebih baik, tapi kucing akan didiskualifikasi jika telinga mereka menyentuh bagian belakang tengkorak mereka.
Curls Amerika baik berambut panjang dan shorthaired memiliki lembut, mantel halus yang terbaring lurus di atas tubuh mereka. Mereka membutuhkan sedikit perawatan dan menikmati menghabiskan waktu dengan pemiliknya.
The Curl Amerika, sementara masih berkembang biak jarang, ditemukan di seluruh dunia di Amerika Serikat, Spanyol, Perancis, Jepang, Rusia, dan banyak negara lain.

Karena kolam besar genetik dengan non-silsilah kucing, Curl Amerika umumnya berkembang biak yang sehat dan tidak diketahui menderita dari kucing defects.These genetik telinga namun memerlukan pembersihan sering untuk mencegah infeksi, dan perlu penanganan lembut untuk mencegah kerusakan .

No comments:

Post a Comment