Monday, December 31, 2012

Birman cat


Birman ini adalah jenis kucing domestik. Juga disebut "kucing Suci Burma", itu tidak menjadi bingung dengan Burma, yang merupakan berkembang biak terpisah dan berbeda. Birman memiliki menengah-rambut panjang, tubuh berwarna pucat dan gelap poin dengan mata biru. Meskipun kucing ini menunjuk, para cakar memiliki sarung tangan putih.
Birmanie adalah ejaan Perancis Burma. Berkembang biak Birman pertama kali diakui di Perancis oleh Cat Club de France pada tahun 1925, kemudian di Inggris oleh Dewan Pimpinan Cat Fancy (GCCF) pada tahun 1966 dan di Amerika Serikat oleh peternak Cat 'Association [1] (CFA) di 1967. Hal ini juga diakui oleh Cat Asosiasi Kanada (CCA), dan oleh The International Cat Association (TICA) pada tahun 1979.

-Sejarah

Tidak ada catatan yang jelas tentang asal-usul Birmans, tapi tidak disertai rujukan tetapi legenda diulang sering adalah bahwa kucing Birman berasal dari Burma di mana mereka disimpan oleh imam kuil di Burma Utara di Gunung Lugh. Hal ini diulang ... Auguste Pavie dan Mayor Gordon Russell, seorang perwira Inggris (dilaporkan fiktif), menerima sepasang kucing kuil dari Kuil Lao-Tsun (The Abode of the Gods), terletak di Timur Danau Incaougji (Indawgyi Lake), antara Magaoung (Mogaung) dan Sembo (Shwebo). Legenda ini dikaitkan dengan tulisan Mme Marcelle Adam (novelis dan presiden Federasi Feline Française dan pemilik Cattery Birman Maldapour) dan pertama kali diterbitkan oleh Dr François Mery di Minerva.There Ulasan Perancis adalah cerita berwarna-warni banyak bagaimana kucing pertama kali datang ke Prancis, termasuk pasang kucing menjadi hadiah untuk membantu membela kuil, atau diselundupkan keluar dari Burma oleh Vanderbilt. Ada juga cerita bahwa beberapa birmans dicuri (atau wanita hamil disebut Poupee de Maldapour) yang diimpor ke Prancis oleh Thadde Haddisch.
Jejak pertama Birmans sejarah kembali ke Leotardi Mme di kota Nice di Perancis.
Birmans hampir dihapuskan sebagai berkembang biak selama Perang Dunia II. Hanya dua kucing yang hidup di Eropa pada akhir perang, sepasang bernama Orloff dan Xenia de Kaabaa, baik milik Baudoin-Crevoisier. Landasan berkembang biak di Perancis pasca perang adalah keturunan dari pasangan ini. Mereka harus sangat outcrossed dengan panjang rambut keturunan seperti Persia dan Siam untuk membangun kembali berkembang biak Birman. Pada awal 1950-an, tandu Birman murni sekali lagi diproduksi. Berkembang biak dipulihkan diakui di Inggris pada tahun 1965 dan oleh CFA pada tahun 1966.
Kucing Birman pertama adalah segel-point. Warna Biru-poin diperkenalkan pada tahun 1959 dengan menggunakan jalur Persia Biru. Warna baru yang ditambahkan oleh karya Peternak bahasa Inggris di 1970-1980 termasuk cokelat, merah-point, dan versi kucing / lynx. Birman A juga digunakan untuk membuat keturunan baru seperti kucing Ragdoll di California.

-Penampilan

Birmans memiliki semi-panjang, halus rambut, tubuh semi-cobby dan telinga relatif kecil dibandingkan dengan ras kucing lainnya dan hidung Romawi. Dalam rangka memenuhi standar berkembang biak, tubuh Birman itu harus dari warna cangkang atau emas, tergantung pada intensitas warna tanda. Tanda-tanda bisa segel murni, coklat, biru, merah, ungu atau krim. Variasi kucing juga diperbolehkan. Kucing Tortie bisa segel, coklat, biru atau ungu. Birmans memiliki mata berwarna safir.
Mantel Birman adalah tidak biasa karena 'sarung tangan' putih di kaki masing-masing. Mereka adalah salah satu ras kucing beberapa di mantel colourpoint yang memiliki jari tangan dan kaki dalam warna putih murni. Genetika fitur ini mungkin tidak sepenuhnya jelas, meskipun gen menganugerahkan 'sarung' putih telah diidentifikasi.
Menarik Birman adalah: Seal-point, Biru-point, Chocolate-point, Lilac-point, Seal Tortie-point, Cream-titik, titik Cream Biru, Chocolate Tortie titik, Lilac Tortie titik. Sama warna dalam versi Tabby (Lynx): Seal Tabby titik, Blue Tabby titik, Chocolate Tabby titik, titik Lilac Tabby, Red Tabby, Cream Tabby titik, Tortie Tabby titik. Lynx atau warna Factor Merah pada ekor, kaki dan wajah. Warna-warna yang sama ada di Silver / Asap versi sementara belum dikenali oleh semua klub. Birmans berbeda dari konvensional warna-titik kucing dengan kaki putih mereka disebut sarung tangan. Mantel adalah media-panjang, tidak panjang dan tebal sebagai s Persia, dan tidak tikar. Sebuah fitur penting adalah mata biru mereka yang tetap biru sepanjang hidup mereka. Peternak Australia telah baru-baru bekerja pada warna baru seperti: Cinnamon titik, titik coklat kekuningan.
Daerah putih hanya diperbolehkan adalah sarung tangan. Tempat putih di daerah lain adalah kesalahan dalam kucing Birman. Sarung tangan yang simetris dalam semua empat kaki. Putih harus berhenti di artikulasi atau transisi dari jari kaki ke metacarpals, dan semua jari harus putih juga. Sarung tangan posterior pada finish kaki kembali dengan V terbalik diperpanjang 1/2 "sampai 3/4".

-Birman kucing




Semua Birmans dilahirkan putih (seperti anak kucing colourpoint lain) dan mereka mulai mengembangkan warna mereka pada usia 1 minggu jika mereka memiliki warna gelap (seperti seal-point) dan pada usia 14 hari, atau lebih, jika mereka memiliki warna yang jelas (seperti lilac-point). Bagian pertama yang mengembangkan warna adalah poin dari telinga, hidung dan ekor. Warna yang sebenarnya selesai pada dua tahun dan setelah musim dingin.
Birman Penamaan Konvensi
Banyak Birman peternak mengikuti tradisi Perancis menempatkan semua anak kucing yang lahir pada tahun tertentu diberi nama yang dimulai dengan huruf yang sama dari alfabet. Negara-negara dengan peternak menggunakan konvensi ini termasuk Perancis, Inggris, Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru.
Kittens lahir pada tahun 1993 akan Q, R 1994, dan seterusnya.

No comments:

Post a Comment