Sunday, December 30, 2012

Australia MIST




Australia mist
Mist Australia (sebelumnya dikenal sebagai Spotted Mist) adalah jenis kucing yang dikembangkan di Australia.

-Sejarah

Berkembang biak ini dikembangkan oleh Dr Truda Straede di Australia dimulai pada tahun 1976, maka namanya. Berkembang biak ini dikembangkan oleh menyeberangi Burma, Abyssinian, dan kucing shorthair Domestik untuk menciptakan kucing shorthaired dengan mantel terlihat. Nama itu diubah dari 'Spotted Mist' menjadi 'Mist Australia' pada tahun 1998 ketika kucing dengan mantel marmer, bukan bintik-bintik, yang diterima sebagai bagian dari berkembang biak.
Karakteristik fisik
Kabut Australia menengah kucing shorthaired, dengan kepala bulat dan besar, mata ekspresif. Pola mantel memiliki tiga tingkat definisi; (1) warna dasar, pucat daripada pola, (2) pola, halus walaupun berbeda dari warna dasar; (3) tampaknya memakai jilbab misted, disebabkan oleh acak berdetak di daerah warna yang solid . Kaki dan ekor bercincin atau dilarang, dan wajah dan leher juga memiliki garis halus warna.
Perangai

Mereka membuat hewan peliharaan yang sempurna untuk anak-anak dari segala usia, bahkan yang sangat muda, karena mereka toleran terhadap penanganan, dan tidak cenderung untuk menggaruk. Sebagai anak kucing mereka hidup, tapi mabuk sedikit pada saat jatuh tempo. Harapan hidup mereka di pertengahan hingga akhir remaja.
Kabut Australia berkembang pada kontak manusia, membuat mereka senang untuk tetap di dalam ruangan antara senja dan fajar atau menjadi hewan peliharaan sepenuhnya dalam ruangan, sebuah keuntungan karena kebanyakan orang sekarang lebih memilih untuk menjaga hewan peliharaan mereka di dalam ruangan. Hal ini juga melindungi satwa liar asli. Beberapa Mists dapat dilatih untuk pergi untuk berjalan di memimpin.
Kecenderungan mereka untuk merangkak ke pangkuan terdekat dengan atau tanpa undangan dan terus-menerus menggantung di sekitar untuk melihat apa yang orang lakukan, membuat mereka teman yang sangat baik bagi para pekerja rumah dan orang-orang rumah yang terikat karena sakit atau cacat. Kucing dan anak kucing Desexed cocok dengan mudah dengan segala macam kucing dan anjing. Pembiakan selektif telah lebih ditingkatkan kualitas ini, menciptakan hewan peliharaan yang benar-benar companionable, yang dengan cepat menjadi anggota keluarga.

-Distribusi

Sebagai berkembang biak relatif baru, catteries Mist paling Australia berada di Australia, namun ada beberapa di Inggris dan beberapa kucing desexed telah diperkenalkan ke Amerika dan beberapa negara lain. Para peternak Inggris yang membawa kucing Mist Pertama Australia ke Inggris adalah Mary Stuart. Dua ratu hamil tiba di Inggris pada bulan Februari 2007. Dari mereka ratu awal dan anak laki-laki yang diimpor pejantan lebih dewasa laki-laki dan satu Ratu terkait lainnya di Agustus 2007 koloni lebih dari 100 kucing dicapai dalam waktu dua tahun di Inggris. Pada bulan Juli 2010 ketika enam lainnya kucing telah diimpor ke Inggris dari Australia ada kesempatan untuk memperluas kolam gen dan menawarkan sehat, bahagia, anak kucing genetik suara untuk pembeli hewan peliharaan di Inggris dan Amerika Serikat. Kucing Pembibitan telah dikirim ke Norwegia di mana dua peternak saat ini bekerja untuk mendapatkan mereka dikenal dengan FIFE.

-Breed Penerimaan Status

Berkembang biak kini diterima untuk status Championship oleh Federasi Cat Dunia. Ini mendapat pengakuan awal dengan GCCF di Oktober 2011. The Mist Australia merayakan 20 tahun sebagai berkembang biak Championship di Australia selama tahun 2006. Kucing asian The Asia, juga dikenal sebagai Malaya, adalah jenis kucing mirip dengan Burma, tetapi dalam berbagai warna bulu yang berbeda dan pola  Asia berambut panjang dari semua varietas. disebut Tiffanies. Asia dikelompokkan di bagian asing di pameran kucing.

-Asal

Berkembang biak ini dikembangkan di Inggris, dimulai dengan sampah anak kucing dibesarkan pada tahun 1981 oleh Baroness Miranda von Kirchberg.
Deskripsi
Penampilan

Ini adalah kucing berukuran sedang, dengan tubuh berotot dan kompak, yang tanpa lemak. Ia memiliki dada yang luas dan bulat, dan kaki ramping. Ekor lurus panjang menengah. Kepala senang bulat telah ada meratakan daerah, dan ada tempat yang sangat terlihat dalam profil. Ini memberikan wajah Asia tampak penuh. Mata bulat dan lebar-set datang dalam warna kuning.
Lambang dan warna Mantel berambut pendek dari Asia baik-baik saja, seperti satin, dan mengkilap. Berkembang biak sebagian besar-bahkan kucing yang solid berwarna. Shorthairs Asia diklasifikasikan dalam empat varietas yang berbeda: Diri Asia (termasuk Bombay, yang merupakan Diri Asian hitam), yang Tabby Asia, Asap Asia dan Burmilla (yang merupakan Asia berbayang).
Perangai
Asia sangat sayang dan dicintai, sama seperti saudara yang berasal, orang-orang Burma. Hal ini ingin tahu, dan suka mengeksplorasi rumah. Memiliki kemauan yang kuat. Hal ini sering menikmati bepergian dalam pembawa kucing. Asia sangat vokal, dan memiliki suara yang sangat keras. Pemilik harus mencatat bahwa kucing menuntut pemilik yang akan memperhatikan hal itu, berinteraksi dengannya, dan selalu memeluk dan menahan mereka sering. Perilaku ini sangat mirip dengan Burma. The Asia adalah hewan bergaul dengan orang-orang asing, tetapi juga ramah terhadap orang asing bahkan kadang-kadang. Mereka seperti kucing lap, dan menyenangkan dan energik untuk hidup.
Kesehatan dan perawatan
Lingkungan

Itu membuat kucing apartemen yang baik, terutama jika pemilik akan memberikan tanaman rumah aman non-beracun di dekat jendela, kucing yang bisa mengeksplorasi. Namun, dianjurkan bahwa Asia hanya bisa tinggal di apartemen, jika tidak melibatkan kota. Asia tidak menikmati suara keras dari mobil, bus, atau truk. Jadi jika diperlukan untuk tinggal di sebuah apartemen, itu harus menjadi satu di dekat pinggiran kota damai. The Asia bukanlah kucing kota.
Grooming dan diet

Untuk menjaga mantel bersih dan mengkilap, pemilik dapat melakukannya dengan hanya mengambil mereka di Asia, dan membelainya, sambil menggosok dengan baik menggunakan kain flanel, sarung tangan atau chamois. Mereka harus disikat seminggu sekali.

-kesehatan
Ini adalah kucing sangat berumur panjang dan sehat, dengan masalah kesehatan sangat sedikit.
-Kesalahan
Kesalahan The Asia bervariasi: seharusnya tidak memiliki mata biru atau hijau, mereka harus selalu padat berwarna, tanpa bintik-bintik putih atau lapisan, ekor tidak boleh menjadi terpotong, bengkok, atau sangat keriting.

No comments:

Post a Comment