Saturday, December 29, 2012

American Bobtail







-kucing Americann  Bobtail adalah jenis yang relatif baru dan jarang kucing yang muncul di akhir 1960-an. Hal ini paling terkenal untuk gemuk ekornya "nongol" sekitar sepertiga sampai setengah panjang ekor kucing normal. Ini adalah hasil dari mutasi genetik kucing jenis tubuh yang mempengaruhi perkembangan ekor, mirip dengan Manx a. Kucing tidak berhubungan dengan ekor Jepang meskipun nama yang sama dan fisik jenis-program pemuliaan yang sama sekali tidak berhubungan dan mutasi menyebabkan ekor nongol berbeda karena mutasi menyebabkan ekor ekor Amerika adalah dominan, sedangkan mutasi ekor Jepang ekor resesif.
Bobtails Amerika adalah jenis yang sangat kokoh, dengan kedua mantel pendek dan berambut panjang. Mantel mereka shaggy daripada padat atau berbulu. Mereka dapat memiliki warna mata dan bulu, dengan penekanan kuat pada penampilan "liar" kucing pada hewan menunjukkan.
-Sejarah

Bobtails dikatakan hasil dari persilangan antara kucing domestik dan kucing bobcat. Yodie, yang berekor pendek coklat kucing jantan, dikawinkan dengan segel titik siam berwarna (kucing) perempuan untuk menciptakan keturunan asli ekor itu. Sebagian besar dari garis keturunan awal telah dieliminasi. Meskipun ini secara genetik mungkin, bobcat / hibrida kucing domestik, khususnya laki-laki, mungkin akan menjadi steril. Ekor biasa sebenarnya adalah hasil dari mutasi genetik secara acak spontan dalam populasi kucing domestik atau berkaitan dengan gen dominan Manx '
Genetika asli kucing ini penampilan yang diubah dalam berkembang biak untuk membentuk generasi baru dan lebih baik yang datang dalam semua, kategori warna, dan divisi. New shorthair versi telah muncul di mana versi intelek hanya sekali sepenuhnya diakui. Ini baris baru, yang memanggil kucing, lembut manis dengan fitur tampilan tersisa liar, mungkin telah dimulai di Florida. Hal ini masih diizinkan untuk silang ekor dengan saham domestik, asalkan kolam gen saat kecil tetap sehat. Manx dan Bobtails Jepang tidak digunakan dalam matriks terpadu.
Berkembang biak ini diakui oleh Asosiasi Internasional Cat pada tahun 1989. Berkembang biak diterima untuk kompetisi Championship di The Cat Fanciers Association, The Cat Asosiasi Internasional dan Asosiasi Cat Fanciers Amerika '.

Peternak mengklaim bahwa Bobtails yang menyenangkan, ramah, energik dan sangat cerdas, namun ada juga yang lahir takut, tidak main-main, dan tidak sangat cepat pada membuka. Bobtails Amerika punya anjing seperti kepribadian, sering bermain fetch, dan menyapa pemiliknya di pintu. Mereka sangat toleran terhadap dijemput oleh anak-anak muda dan ditangani seperti sekarung kentang. Mereka telah dikenal untuk melarikan diri dari ruang tertutup dan kandang diikat. Bobtails juga memiliki kecenderungan untuk mencuri benda-benda mengkilap dan menyimpan mereka pergi di tempat persembunyian, membutuhkan pemilik untuk mengetahui di mana kucing mereka terus menimbun mereka ketika pemilik ingin mengambil barang-barang.

-Pengembangan dan penampilan

Bobtails memerlukan dua sampai tiga tahun untuk mengembangkan, lebih lambat daripada banyak breeds kucing domestik.
Bobtail adalah hangat idealnya alami berekor pendek kucing. Tubuhnya yang cukup panjang dan besar, gempal, dengan sikap persegi panjang terlihat. Boning substansial, dan dada penuh dan luas. Bagian pinggul yang besar, hampir selebar dada dan kaki belakang lebih panjang dari kaki depan dengan kaki bulat besar yang mungkin memiliki jumbai kaki. Kepala adalah irisan luas tanpa bidang datar, ukuran proporsional dengan tubuh. Ada kurva cekung dari hidung ke alis, atau naik ke alis menonjol, moncong unpinched yang luas, dagu menonjol, hidung lebar agak miring dan rahang yang kuat penuh. Telinga berukuran sedang, lebar berbasis, dan sama-sama dipasang di atas dan sisi kepala dengan tips bulat. Mata hampir almond bentuk, dengan ukuran proporsional dengan kepala. Aperture yang miring ke pangkal telinga, dan dengan jarak yang luas menengah dan soket yang mendalam. Warna mata bervariasi dengan warna bulu. Ujung ekornya yang terlihat di atas belakang, tapi tidak di luar hock sementara hewan tersebut dalam istirahat. Ekor lurus atau melengkung, sedikit kusut atau mungkin memiliki benjolan.

No comments:

Post a Comment