Sunday, December 30, 2012

Abyssinian





Abyssinian (pron.: / æbɨsɪniən /) adalah jenis kucing peliharaan dengan mantel dicentang khas. Ada banyak cerita tentang asal-usulnya, sering bergulir aroundEthiopia, tetapi asal-usul yang sebenarnya tidak pasti. The Abyssinian telah menjadi salah satu yang paling populer breeds kucing shorthair di Amerika Serikat.

Nama 'Abyssinian' mengacu ke Ethiopia, tetapi sebagian besar cerita tentang asal-usul Abyssinians merujuk ke Mesir. Geneticresearch menyarankan berkembang biak berasal di dekat pantai Samudra Hindia, di mana penjajah mungkin telah membeli hewan dari pedagang satwa liar. Berkembang biak dikembangkan di Mesir.
Berkembang biak terkadang diyakini berasal dari satu perempuan Mesir kucing bernama Zula, yang diambil dari inAlexandria pelabuhan oleh tentara Inggris dan dibawa ke Inggris pada tahun 1868. Teori ini tidak didirikan karena tidak ada link yang solid antara Zula dan kucing pertama terdaftar sebagai Abyssinian pada tahun 1882.
Banyak sumber mengulang cerita yang berkembang biak Abyssinian adalah beberapa ribu tahun dan berasal dari Mesir Kuno, seperti kucing menyerupai orang-orang dalam lukisan kuno. Mesir kuno membuat patung dari mereka. Ada juga cerita yang 'Abyssinia' liar tinggal di bagian Afrika Utara saat ini.

-Penampilan

Abyssinian memiliki waspada, telinga menunjuk relatif besar. Kepala adalah luas dan cukup irisan berbentuk. Matanya yang berbentuk almond dan warna termasuk emas, hijau, cokelat atau tembaga. Para cakar kecil dan oval. Kaki yang ramping pada bagian tubuh, dengan struktur tulang halus. The Abyssinian memiliki ekor yang cukup panjang, luas di dasar dan meruncing ke titik. Hidung Abyssinian dan dagu biasanya membentuk garis vertikal lurus bila dilihat dalam profil. Sebuah m berbentuk tanda sering ditemukan di bulu di dahi. The m berbentuk tanda, juga disebut "garis kerutan," muncul di atas mata Abyssinian itu. Mereka bisa menjadi berwarna kemerahan, (biasa), coklat, coklat kemerah-merahan (kayu manis), biru, cokelat, ungu atau seks-linked, merah, krim dan kura-kura. Abyssinia adalah kucing berukuran sedang. Mereka memiliki yang kuat, tubuh yang lentur dengan kaki panjang.
Lambang dan warna


 Abyssinian bulu itu pameran unik "ticking" warna
Mantel adalah media-panjang, padat, dan halus saat disentuh. The Abyssinian, dan berkembang biak panjang rambut serupa disebut Somalia, memiliki jaket yang biasa cukup untuk menarik perhatian. Ini kucing berutang mantel khusus mereka untuk satu gen mutan dominan dikenal sebagai Ta. Setiap rambut memiliki warna dasar dengan tiga atau empat yang berwarna lebih gelap band, rambut adalah warna lebih terang pada akar, dan gelap "ticking" warna di ujungnya. Ini berdetak hanya ditemukan di, Somalia Abyssinian dan Singapura.
Kucing pertama yang memiliki seluruh genome diterbitkan adalah bernama Abyssinian Cinnamon. [4]
Warna bulu asli Abyssinian dikenal sebagai 'biasa' di Inggris dan sebagai 'Ruddy' tempat lain lain. Mantel memiliki basis cokelat kemerahan yang hangat, dengan berdetik hitam. Kaki dan punggung kaki belakang selalu hitam.
Selama bertahun-tahun, berbagai warna lain telah dikembangkan dari bentuk aslinya, namun tanda-tanda pada mantel tetap sama. Bagian belakang kaki belakang dan bantalan dari cakar selalu lebih gelap dari sisa mantel. Sebuah warna populer adalah Sorrel, yang memiliki kayu manis (coklat kekuningan) dasar, dengan cokelat bantalan berdetak kaki coklat, dan punggung kaki. Biru Abyssinia, yang telah menjadi semakin populer dalam beberapa tahun terakhir, memiliki warna dasar krem ​​dengan cahaya biru berdetak, bantalan kaki dan punggung kaki. The Fawn relatif jarang Abyssinia memiliki warna dasar cahaya krim, dengan gelap bantalan berdetak dan hangat krim gelap dan punggung kaki.


Sebuah enam bulan tua Chocolate Abyssinian (kiri) dengan ayah Sorrel nya
Perak Abyssinia adalah kelompok yang terpisah antara berkembang biak. Meskipun warna ini telah ada selama beberapa dekade, tidak diakui oleh Asosiasi Cat Fanciers ', registri terbesar di dunia kucing berketurunan. Dalam Silvers, undercoat selalu putih keperakan murni. Tanda-tanda termasuk hitam, biru, krem ​​gelap hangat dan kayu manis. Perak murni Abyssinia sulit untuk berkembang biak karena mereka kadang-kadang memiliki patch tan yang tidak diinginkan dalam mantel. Selain ini, setiap tempat di mantel muncul lebih jelas pada lapisan perak.
Warna langka termasuk Tortoiseshell, Merah, Cream, Coklat dan Lilac, yang semuanya dibesarkan dalam skala kecil di Belanda dan Inggris. GCCF Standar poin. Coklat dan Lilac Abyssinia sekarang juara status penuh di Inggris. Juara Crystalpaws Genevieve menjadi juara Chocolate Abyssinian pertama di GCCF.
Kucing Abyssinian dilahirkan dengan mantel gelap yang secara bertahap meringankan pada saat jatuh tempo. Biasanya diperlukan waktu beberapa bulan untuk warna lapisan akhir yang akan didirikan.

-Perangai

 Abyssinian kittens
Abyssinia yang ekstrover, sangat aktif, menyenangkan, dengan sengaja dan cerdas. Mereka biasanya tidak "kucing lap", karena mereka biasanya terlalu sibuk dengan mengeksplorasi dan bermain. Mereka populer di kalangan peternak dan pemilik, dan dapat kucing acara yang sangat sukses. Tidak semua Abyssinia ditampilkan, namun, karena warna dan jenis standar yang sangat menuntut, dan karena beberapa pemalu terhadap orang asing dan malu-malu di depan umum. Mereka memiliki tenang, suara menarik.
"Abys", karena mereka sayang disebut oleh fans mereka, membutuhkan banyak cinta dan interaksi dengan keluarga untuk membuat mereka senang dan bisa mengalami depresi tanpa aktivitas sehari-hari dan perhatian. Mereka umumnya rukun dengan kucing lainnya .. Abyssinia dikenal karena rasa ingin tahu mereka dan menikmati menjelajahi lingkungan mereka, termasuk ketinggian. Mereka adalah kucing yang masuk akal yang tidak mengambil risiko yang tidak perlu. Seperti yang diharapkan dari seperti berkembang biak cerdas dan secara fisik mampu, Abyssinia yang dikenal sebagai pemburu tangguh. Mereka memuja mainan dan bisa bermain selama berjam-jam dengan bola favorit. Beberapa bermain fetch.

-Kesehatan

Abyssinia cukup mudah untuk pengantin pria. Ini akan membutuhkan mandi sesekali dan menyikat. Hal ini dapat rentan terhadap gingivitis, sehingga akan membutuhkan gigi disikat. Amiloidosis ginjal, gangguan ginjal, telah terlihat di Abyssinia

No comments:

Post a Comment