Monday, December 31, 2012

balinese cat


Bali adalah berkembang biak kucing domestik dengan rambut panjang dan Siam-gaya warna titik. Ini pada dasarnya adalah sebuah Siam tetapi dengan lapisan menengah-panjang halus, dan ekor berbulu.

-Sejarah

The "Bali" adalah tidak benar-benar dari Bali atau bagian dari Indonesia. Hal ini tidak berkembang biak alami, tetapi berasal dari manusia-dikendalikan usaha peternakan.
Orang Bali pada awalnya terdaftar sebagai "berambut panjang Siam", dan contoh-contoh yang diketahui dari awal 1920-an. Yang berambut panjang sesekali anak kucing dalam sampah Siam dipandang sebagai keanehan, dan dijual sebagai hewan peliharaan rumah tangga bukan sebagai kucing acara. Hal ini berubah pada pertengahan 1950-an, ketika dua peternak, Marion Dorsey dari Rai-Mar Cattery di California dan Helen Smith dari Cattery MerryMews di New York, memutuskan bahwa mereka akan memulai program pemuliaan untuk kucing-kucing berambut panjang.
Nama itu dipilih dengan alasan subyektif: Smith bernama kucing "Bali" karena dia merasa mereka menunjukkan kasih karunia dan keindahan penari Bali, dan karena "berambut panjang Siam" tampaknya nama yang cukup kikuk untuk kucing anggun tersebut. Berkembang biak menjadi sangat populer setelah ini, dan sejumlah peternak mulai bekerja pada "menyempurnakan" penampilan Bali. Hal ini akhirnya menyebabkan pembangunan dua sama sekali terpisah "helai" kucing Bali - beberapa pemilik lebih memilih tradisional atau "apple-menuju" Bali, sementara peternak dan hakim cenderung lebih suka lebih kontemporer "baji-kepala" penampilan. Tidak diketahui apakah atau tidak Smith benar-benar mengunjungi Indonesia.

-Kecerdasan

Kucing Bali berperingkat tertinggi dalam kecerdasan semua berambut panjang keturunan, rated 9-10. Sebagai perbandingan: Persia dinilai sebagai 6 dan Himalayans sebagai 7.
Hidup rentang
Bali cenderung hidup antara 13 dan 15 tahun.

-Jenis

Seperti siam, sekarang ada dua varietas yang berbeda dari Bali yang dibesarkan dan ditampilkan - "tradisional" dan "kontemporer". Tradisional memiliki mantel sekitar dua inci panjang seluruh tubuh dan itu adalah kucing kokoh dan kuat dengan moncong semi-bulat dan telinga. Tradisional mirip berkembang biak Ragdoll, meskipun mereka tidak berbagi salah satu gen yang sama atau peternakan selain memiliki keturunan sebagian Siam. Sebuah kontemporer memiliki mantel jauh lebih pendek dan hampir identik dengan pertunjukan Siam standar kecuali ekornya, yang merupakan membanggakan halus anggun.

-Perangai

Seperti Siam, Bali mencintai perhatian, itu sangat menyenangkan dan menyukai perusahaan manusia. Mirip dengan nenek moyang "siam": "Bali" adalah jenis vokal yang dapat menyuarakan tanpa alasan yang jelas, meskipun pada volume yang lebih rendah daripada orang Siam. Kucing Bali jarang menggaruk ketika terganggu, tetapi mereka mengerang dan menggeram dan kadang-kadang mendesis.

-Mantel



Seperti Siam, Bali memiliki, tubuh panjang, ramping berbentuk baji kepala, dan mata biru terang. Lembut, cerpelai-seperti mantel pendek dibandingkan dengan orang-orang lain yang berambut panjang kucing, dan tidak membentuk ruff. Dalam asosiasi kebanyakan, orang Bali diterima dalam berbagai macam warna, termasuk empat titik warna tradisional siam dari segel, biru, coklat, dan ungu, serta warna-warna kurang tradisional seperti merah dan krim, dan pola seperti lynx ( tabby) titik dan tortie point . bagaimanapun , dalam Asosiasi Cat Fanciers ', orang Bali hanya diterima dalam empat warna siam tradisional, semua warna lainnya dan pola yang consideredJavanese.

No comments:

Post a Comment