Monday, December 31, 2012

Bombay cat


Istilah kucing Bombay jelas digunakan untuk merujuk kepada dua ras kucing yang berbeda, yang dikenal sebagai Bombay Inggris dan Amerika Bombay.
Informasi Umum
• diciptaka : Berat
• Berat: 14-22 lbs Jantan cenderung lebih berat daripada perempuan.
• Rata-rata Umur: Approx. 10-12 Tahun 1
• Dikenal untuk: Ingin terus makan. Hal ini dapat menyebabkan diabetes.

British Bombay
Kucing British Bombay adalah nama yang diberikan kepada kucing hitam dari kelompok Asia. Ini adalah jenis kucing Burma dengan mantel hitam, jari kaki, hidung, dan hijau atau mendalam, emas kaya untuk mata tembaga. Yang dekat dataran, mantel hitam ramping dan mengilap harus diwarnai dengan akar, dengan memucat sedikit atau tidak ada. The Bombay adalah jenis shorthair dari kucing domestik, terkait erat dengan Burma.

Berkembang biak kucing Amerika, bernama Bombay, dibesarkan pada tahun 1958 di Louisville, Kentucky, ketika Nikki Horner dari Cattery Shawnee sengaja dibesarkan seorang American Shorthair dengan Burma untuk tujuan menciptakan kucing piaraan yang menyerupai "panther miniatur hitam". Ini mendapat Bombay julukan "panther salon". Bombays Amerika memiliki tembaga atau mata keemasan, dan mantel hitam pekat. Kadang-kadang, anak kucing dapat terlahir Bombay sable berwarna atau memiliki beberapa tempat putih di dada, telinga, atau, ekor, karena hubungannya dengan Burma.


-Karakteristik kepribadian

Seperti dikutip di atas, kucing Bombay suka makan. Ini adalah bagian dari alam. Untuk mengurangi risiko diabetes, penting untuk memberi mereka makan pada waktu-waktu tertentu dalam sehari. Ini akan mencegah mendapatkan berat badan yang tidak perlu. Jangan jatuh untuk menggaruk dari kantong makanan atau teriakan putus asa untuk makanan. Taktik ini digunakan untuk mencoba untuk mengorek beberapa makanan dari Anda. Ini adalah kebiasaan yang sangat tidak sehat yang tidak akan pernah rusak.
Bombays cenderung melekat pada keluarga mereka dan mendambakan perhatian, dan untuk alasan ini berkembang biak ini sangat cocok untuk anak-anak.
Kucing bombay tidak independen. Mereka mencari perhatian dari pemiliknya dan orang-orang di sekitar mereka sering dan tidak suka ditinggal sendirian untuk waktu yang lama.
Meskipun mereka ingin berada di sekitar orang-orang pada umumnya, Kucing Bombay juga cenderung memiliki orang tertentu yang mereka membayar perhatian khusus dalam hidup mereka.
Secara keseluruhan, berkembang biak Bombay adalah cerdas, lucu, dan seeking perhatian. Mereka cenderung untuk rukun dengan kucing lainnya, karena mereka memiliki hierarki didirikan di rumah tangga. Mereka memiliki mendengkur sangat khas dan suka meringkuk.

!! tidak bagus fotonya jadi saya pajang 1 foto ajh ^^ serba hitam tak ad putihnya hahahha^ ^

1 comment:

  1. Hello friend: I've been visiting your blog and I found "great", with good data.

    I would like to share with you and your readers more interesting information about the Bombay cat breed.

    I hope you like my space "Dogs and Cats" and leave me a comment if you fancy.

    Greetings from Spain

    ReplyDelete