Monday, December 31, 2012

Brazilian Shorthair


The Shorthair Brasil adalah jenis kucing. Ini adalah berkembang biak kucing pertama dari Brasil untuk menerima pengakuan internasional.
Deskripsi

The Shorthair Brasil adalah kucing berukuran sedang kelincahan yang besar. Berkembang biak dapat dibedakan dari Shorthair Amerika dengan penampilan ramping dan elegan. Namun, kucing berkembang biak tidak setipis orang Siam. Mantel adalah pendek dan dekat dengan kulit dan datang dalam berbagai warna dan pola. Ruang antara mata harus sama dengan ukuran satu mata. Shorthairs Brasil memiliki mata dramatis ekspresif. Mereka lebih lama daripada mereka tinggi. Laki-laki memiliki kepala yang lebih besar dari betina.
The Cat Shorthair Brasil berawal ketika insinyur Paulo Samuel Ruschi, seorang peternak kucing dan pendiri Federasi Cat pertama di Brazil dan Club Cat pertama di Rio de Janeiro, memiliki ide untuk mengubah kucing tertentu yang ditemukan di jalan-jalan Brasil ke kucing ras. Ia memusatkan perhatian pada kucing Semenanjung Iberia, dibawa ke Brasil oleh Portugis di kapal mereka sekitar 1500 Masehi Dari Utara ke Selatan dari Brasil, komisi diciptakan oleh Dr Paulo Ruschi untuk mempelajari hewan ini di semua taman negara dan jalan-jalan. Setelah bertahun-tahun program pemuliaan eksperimental yang dipimpin oleh peternak tradisional, Shorthair Brasil akhirnya disetujui oleh Federasi Dunia Cat, dengan kantor pusat di Jerman, sebagai kucing Breed Murni. Saat ini, kucing Shorthair Brasil dapat berpartisipasi dalam kontes di seluruh dunia.

-Penampilan

Menengah dan otot tubuh, namun elegan. Tail tidak harus luas di dasar, dan sedikit harus lancip di ujung. Kucing Shorthair Brasil memiliki profil sedikit melengkung dan besar, telinga runcing, dan besar, mata bulat dengan warna yang menyerupai warna bulu. Mantel pendek, tanpa lapisan bawah, halus dan mengkilap. Hampir semua warna yang diterima.

-Asal

Asal-usulnya dapat ditelusuri kembali ke jalan-jalan di Brasil. Sejak pergi dari kucing liar ke ras, jenis ini telah berubah secara dramatis. Ini bukan berkembang biak pertama yang dikembangkan dari kucing jalanan, sebagai Shorthair Amerika, Eropa Shorthair, dan Amerika Keuda acara semua.
Pada tahun 1500 Masehi, ketika Portugis tiba di Brasil untuk pertama kalinya, mereka membawa bersama mereka kucing turun dari Iberia Felis, untuk melindungi makanan dari hewan pengerat. Mereka kucing merupakan keturunan pendiri kucing Shorthair Brasil. Setelah 500 tahun, berkembang biak di antara kucing asli Brasil dan yang dibawa oleh Portugis menciptakan, indah penuh kasih, kucing Shorthair sehat Brasil ras.

-Sejarah

berkembang biak telah dikembangkan tanpa aturan atau peduli khusus, sampai, pada 1980-an, kelahiran Brasil insinyur Paulo Samuel Ruschi, seorang peternak kucing saat ini tinggal di New York City, mulai untuk menyelesaikan aturan untuk berkembang biak setelah memutuskan untuk mempelajari aspek genetik dan morfologi dari kucing berjalan di taman, kebun, dan jalan-jalan beberapa kota di Brasil. Dia menyadari bahwa negara itu memiliki kucing yang unik - namun, bahwa mereka kucing jalanan memiliki penampilan yang sama dan fitur. Mereka adalah karakteristik yang menentukan kucing Shorthair Brasil. Pada tahun 1998 World Cat Federasi, Federasi Cat terbesar di dunia, memberikan status Breed DISETUJUI ke Cat pertama dan hanya Brasil trah Diakui, sekarang dengan lebih dari 10 generasi kucing berketurunan.

-Peternak


Insinyur Paulo Samuel Ruschi adalah pendiri dari Federasi Cat pertama Brasil, dikenal sebagai GDP - Federação Brasileira do Gato, pendiri klub kucing pertama di Rio de Janeiro, kemudian bernama Clube Brasileiro do Gato do Rio de Janeiro, dan pendiri dari 7 lainnya kucing klub di Brasil. Pada tahun 1988, Paulo Samuel Ruschi dan temannya Anneliese Hackmann, dari Jerman, mendirikan WCF - Dunia Cat Federasi, pada saat yang terdiri hanya dari klub diciptakan oleh mereka berdua, tapi sekarang federasi terbesar di dunia. Proyek Shorthair Brasil dikelola oleh BSICS - Brasil Shorthair International Cat Society, yang memiliki kantor pusat di New York City dan merupakan anggota dari WCF (yang adalah Presiden Paulo Samuel Ruschi).
Beberapa peternak Shorthair Brasil telah mengambil penciptaan Paulo untuk mengejar mimpi - sekarang kenyataan - dari Shorthair Brasil unik sebagai kucing ras. Salah satu yang paling penting dari mereka adalah peternak Ibu Sylvia Roriz de Carvalho, seorang dokter hewan terkenal, pelukis dan peternak kucing, yang Cattery Syarte telah berkembang biak dengan Shorthair Brasil selama lebih dari satu dekade. Peternak lainnya Beberapa mengikuti jejaknya. Sekarang, di semua Shows Cat WCF di Brasil, Anda dapat melihat Shorthairs Brasil yang keturunan jejak kembali ke beberapa generasi - tidak dari kucing liar lagi - side bersaing berdampingan dengan terkenal lainnya breeds. The Shorthair Brasil telah ditunjukkan dan dikutip oleh beberapa majalah di banyak bagian dunia, seperti Jepang, Jerman, Inggris, Australia, Amerika Serikat dll
Meskipun sukses di seluruh dunia, masih ada peternak Shorthair sangat sedikit Brasil di negara aslinya. Pengembangbiakan kucing jalanan acak telah bertemu dengan oposisi banyak kalangan aktivis hak binatang dan peternak kucing profesional. Amerika Serikat saat ini memiliki populasi terbesar kedua kucing Shorthair Brasil dan peternak mereka.

No comments:

Post a Comment