Sunday, December 30, 2012

Aegan cat


 Aegan cat

Kucing Aegean (Yunani: γάτα του Αιγαίου) adalah jenis kucing alami yang berasal dari Kepulauan Cycladic Yunani. Pengembangan jenis ini dimulai pada awal 1990-an oleh peternak di Fancy Cat masih muda Yunani. Hal ini dianggap sebagai berkembang biak Yunani satunya asli kucing.

The Cat Aegean berasal dari Kepulauan Cycladic di Laut Aegea, di mana mereka terjadi secara alami. Karena itu adalah salah satu ras kucing terbaru, diyakini bahwa hal itu bisa menjadi salah satu paling langka, namun, mereka tampaknya di mana-mana di seluruh Yunani. Mereka menyukai untuk karakter mereka dan kecerdasan. Di daerah pedesaan, mereka sering dianggap sebagai metode terbaik pengendalian hama, karena mereka adalah predator yang sangat mampu.
Aegean Kucing sebagai hewan peliharaan

Meskipun Cat Aegean Kitty telah hanya sangat baru-baru ini mulai akan dibesarkan secara sistematis, telah dipelihara selama berabad-abad dan dengan demikian telah menjadi beradaptasi sangat baik untuk manusia. Ini adalah hewan sosial yang mentolerir tinggal di sebuah apartemen cukup baik. Hal ini cerdas, aktif, hidup dan juga komunikatif, tidak ragu-ragu untuk menarik perhatian seseorang.

Kucing Aegean karakteristik
Mantel dari Cat Aegean semi-berambut panjang, tanpa rambut bawah, dengan ruff moderat dan ekor yang kaya.
Mantel Cat Aegean menyediakan perlindungan yang baik selama cuaca musim dingin yang keras dan gudang keluar pendek untuk musim panas. Mantel adalah bicolor atau tricolor, salah satu warna selalu putih, tanpa tanda-tanda menguning dan membutuhkan antara 1/3 sampai 2/3 dari tubuh. Warna lain bisa hitam, merah, biru, krem, dengan atau tanpa garis. The Cat Aegean adalah jenis ukuran sedang, dengan membangun kokoh dan berotot, tanpa tanda-tanda obesitas. Tubuh panjang, dengan kuat, menengah dan kaki berbentuk bulat cakar. Ekor ini cukup panjang, lurus, tanpa Kinks. Kepala adalah ukuran sedang, lebar tapi tidak bulat. Telinga memiliki basis yang luas dan tips bulat dan ditutupi oleh rambut. Mata memiliki bentuk dan warna oriental mereka dapat setiap warna hijau.

No comments:

Post a Comment