Monday, December 31, 2012

Bengal cat



The Bengal adalah jenis hibrida kucing domestik. Bengals hasil dari persimpangan kucing domestik dengan kucing macan tutul Asia (ALC), Prionailurus bengalensis bengalensis.
Kucing Bengal memiliki diinginkan "liar" penampilan dengan bintik-bintik besar, mawar, dan perut ringan / putih, dan struktur tubuh mengingatkan ALC. The Bengal memiliki temperamen kucing lembut dalam negeri, asalkan itu dipisahkan oleh setidaknya tiga generasi dari persimpangan asli antara kucing domestik dan ALC.
Nama "Bengal kucing" berasal dari nama taksonomi kucing macan tutul Asia (P. b bengalensis.), Dan bukan dari harimau Bengal lebih jauh terkait.

-Sejarah

Penyebutan awal dari sebuah ALC / domestik lintas adalah pada tahun 1889, ketika Harrison Weir menulis
di Kucing kami dan Semua Tentang Mereka
Ada kaya berwarna coklat hybrid kucing harus dilihat di Taman Zoological Society di Taman Bupati, antara kucing liar dan kucing Bengal dia-kucing. Hal ini tampan, tapi sangat liar. Hibrida ini, saya diberitahu, akan berkembang biak lagi dengan berbagai jinak, atau dengan orang lain.
Namun pada tahun 1927, Mr Boden-Kloss menulis kepada Gossip Cat majalah mengenai hibrida antara kucing liar dan domestik di Malaya:
Saya belum pernah mendengar hibrida antara bengalensis (Cat Leopard) dan kucing domestik. Salah satu suku liar dari Semenanjung Melayu kucing peliharaan, dan saya telah melihat wanita yang menyusui anak kucing bengalensis, tapi saya tidak tahu apakah yang terakhir bertahan dan berkembang biak dengan orang lain!

-Penyebutan awal dari sebuah salib ALC / domestik dikonfirmasi adalah pada tahun 1934 dalam jurnal
ilmiah Belgia, dan pada tahun 1941, sebuah publikasi kucing Jepang yang dicetak sebuah artikel tentang satu yang disimpan sebagai Mill pet.Jean (Sugden née), orang yang kemudian pengaruh besar dari perkembangan berkembang biak Bengal modern, mengajukan makalah untuk kelas genetika nya di UC Davis pada subjek kucing persilangan pada tahun 1946.
Greg dan Elizabeth Kent juga peternak awal, yang mengembangkan jalur sendiri Bengals menggunakan ALCs dan Maus Mesir. Ini adalah garis yang sangat sukses dan Bengals modern akan menemukannya dalam silsilah mereka.
Meskipun telah menjadi berkembang biak populer, dengan lebih dari 60.000 kucing terdaftar TICA, tidak semua pendaftar kucing menerima mereka, khususnya, Asosiasi Cat Fanciers ', salah satu pendaftar kucing terbesar di dunia, tidak menerima hibrida.
Perkembangan baru

• Badan Pemerintah Inggris, DEFRA, telah mengusulkan peraturan merevisi bawah Hewan Liar Berbahaya Act 1976 untuk menghapus persyaratan perizinan untuk menjaga kucing Bengal di Inggris.
Saat ini, beberapa jenis kucing domestik sedang dikembangkan dari Bengal:
• Kucing Serengeti dikembangkan dari persilangan dengan Oriental Shorthair atau siam, dengan tujuan untuk menghasilkan kucing domestik meniru penampilan Africanserval suatu, tanpa benar-benar menggabungkan gen serval dengan hibridisasi.
• The Savannah tidak termasuk gen serval.
• Toyger ini dikembangkan dari persilangan dengan kucing domestik dengan tujuan untuk menghasilkan bergaris "mainan harimau".
• The Cheetoh merupakan upaya untuk memadukan dua keturunan negeri ada kucing terlihat dengan karakteristik didefinisikan (Bengal dan Ocicat), menjadi berkembang biak ketiga. Mereka hanya diakui oleh Asosiasi Internasional Cat.
Deskripsi
Penampilan


Kucing bengal memiliki "liar tampak" tanda, seperti bintik-bintik besar, mawar, dan perut ringan / putih, dan struktur tubuh mengingatkan kucing macan tutul.  tempat rosetted A Bengal terjadi hanya di bagian belakang dan samping, dengan garis-garis di tempat lain. Berkembang biak biasanya juga fitur "maskara" (striping horisontal di samping mata), dan striping kaki depan.
Kucing Bengal biasanya baik digolongkan sebagai coklat-tutul atau salju-tutul (meskipun ada lebih banyak warna, coklat dan salju adalah warna-satunya Bengal bahwa Dewan Pimpinan Fancy Cat (Inggris) mengakui). Dalam cokelat Bengals, ada baik marmer atau tanda berbintik. Termasuk dalam variasi berbintik yang rosetted, yang terdiri dari tempat dengan garis gelap yang mengelilinginya. Salju Bengals juga baik marmer atau melihat, tetapi juga dibagi menjadi bermata biru atau apapun mata warna lain.
Asosiasi Cat Internasional mengakui beberapa warna Bengal (coklat, segel lynx titik, mink, sepia, perak) dan pola (berbintik dan marmer) untuk kompetisi. Dalam kelas Traits Baru, warna lain dapat ditampilkan, serta longhairs.


 kucing Bengal menampilkan bercak dan rosetting pola khas berkembang biak: tempat Rosetted terjadi hanya di bagian belakang dan samping, dengan garis-garis di tempat lain.


 Bengal kucing jantan: Perhatikan "maskara" (striping horisontal di samping mata) dan striping kaki depan, baik khas berkembang biak.



-emperament dan kesehatan

Setelah tiga generasi dari persimpangan asli, berkembang biak biasanya memperoleh temperamen kucing lembut dalam negeri, namun, bagi pemilik hewan peliharaan yang khas, kucing Bengal disimpan sebagai hewan peliharaan harus setidaknya empat generasi (F4) dihapus dari kucing macan tutul. Yang disebut "kucing dasar" dari tiga generasi pertama berbakti pemuliaan (F1-F3) biasanya disediakan untuk tujuan pembibitan atau hewan peliharaan lingkungan khusus rumah.
Sejak akhir 1960-an - ketika kucing Bengal dikembangkan melalui hibridisasi kucing Leopard Asia dan kucing domestik - itu telah memperoleh popularitas besar. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, gangguan awal-awal baru resesif autosomal digambarkan di breed ini. Penyakit ini tampaknya merupakan gangguan fotoreseptor awal-awal utama, menyebabkan kebutaan dalam tahun pertama usia.


No comments:

Post a Comment